Skin Care Soap

Rp50.000,00

In stock

Kalo kulit kamu suka gatal-garal ga jelas, alergian, biduran, ada panu, eksim dll, pokoknya segala macam penyakit kulit deh ya… (tapi ga bisa ilangin kutil atau keloid, itu mah musti pake serum) 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
Nah ini ada sabun herbal khusus yg aku bikin untuk kasus-kasus tersebut.
Dipake rutin, diamkan busanya 2-3 menit. In Shaa Allah kondisi kulitnya nanti membaik. Mustinya sih kalo cuma gatal-gatal, 2-3 kali pake juga ilang kalo kata yg udah pake duluan.

Weight85 g

There are no reviews yet.

Be the first to review “Skin Care Soap”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Updating…
  • No products in the cart.