Tag Archives: castile

  • castile canola

    1st Castile Canola

    Barusan selesai keluarin si castille canola dari cetakan. Castille dicetakannya aja butuh 3-4 hari baru bisa dikeluarin. Itu pun masih tetep sangat lunak, jadi motonginnya musti sembari tahan nafasΒ πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Pasca dipotongi kek gini masih musti nunggu lagi minimal 2 minggu, baru bisa di bevel dan di stamp. Trus angin-angin lagi deh 8-9 bulan minimal yg …

    More  →
  • scented castile soap

    Castile Wangi

    Mau ngucapin selamat ke para fans sabun castille. Percobaan nyonyah berhasiiiiil!!! πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Ga perlu lagi nunggu curing time setahun sampe bisa dipake ni sabun. Liat kondisi teksturnya sih 10-12 minggu aja ni sabun udah bisa dipake. Keras pake banget!!! Trus bentuknya juga keliatannya bakal stabilΒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Ada yang lebih asik, Castille yg ini wangi. Kemaren lagi …

    More  →
  • sabun alami

    Apa itu Castile Soap dan Bastile Soap?

    Banyak yang tidak tahu apa itu castille soap maupun bastille soap. Aku juga melihat ada beberapa soaper yang menamakan sabunnya sebagai sabun castille, tapi begitu aku baca ingredientsnya ternyata ada oil-oil lain selain olive oil. SALAH BESAR! Secara tradisional, sabun castille hanya terdiri dari satu jenis oil saja: Olive oil. Sabun apapun yang menambahkan oil …

    More  →
Updating…
  • No products in the cart.