Tag Archives: healthy soap

  • castile canola

    1st Castile Canola

    Barusan selesai keluarin si castille canola dari cetakan. Castille dicetakannya aja butuh 3-4 hari baru bisa dikeluarin. Itu pun masih tetep sangat lunak, jadi motonginnya musti sembari tahan nafas 😅😅😅 Pasca dipotongi kek gini masih musti nunggu lagi minimal 2 minggu, baru bisa di bevel dan di stamp. Trus angin-angin lagi deh 8-9 bulan minimal yg …

    More  →
  • Natural Soap Molds

    Natural Soap Molds

    Kpengen posting foto-foto ini di group FB yg isinya soaper seluruh dunia. Ah tapi ga jadi deh…ntar ribet pasti banyak yang nanya-nanya. Sebenernya aku sama sekali ga pernah keberatan untuk berbagi tips bahkan resep. Lagian kalo soaper bule lebih fair. Mereka tidak segan berbagi dan memuji. Lain dengan “teman-teman” disini. Mereka super pelit sharing tapi …

    More  →
  • castile soap

    King of Soap

    Tiba-tiba gerah trus kpengen mandi pake sabun castille, si king of soap 100% minyak zaitun. Jadinya keluarin simpenan deh. Proses pengeringan sabun castille yg paling sempurna itu minimal 1 tahun. Nah sabun yg aku punya usianya udah dua tahun. Karena ukurannya besar, jadi sabunnya aku bagi empat. Di foto ini adalah hasil potongannya. Udah soapy …

    More  →
  • sericin soap

    Sample Sericin Soap Untuk Dibagi-bagi

    Sericin adalah 18 jenis asam amino yg PHnya sama dengan PH kulit manusia. Pake sabun ini judulnya, kulit di feeding dengan nutrisi terbaik. Oya, kulit langsung halus feel like silk sejak pemakaian pertama ya…dijamin itumah 😁  

    More  →
  • red papua soap

    Red Papua Soap

    Red Papua soap has just out of the mold, the color is beyond expectations. What a beautiful… The happiness of the soaper sooo simple, when composing a new recipe composition and the results are better than expected 😁🙏♥️ Bahkan warna merahnya jauuuuuh lebih cantik dari Australian Reef Clay, pewarna merah natural yang banyak dipakai oleh para …

    More  →
  • Ratu Galuh soap

    3 Manfaat Sabun Ratu Galuh

    1. Lebih Lembut Dikulit dan Pasti Halal. Melansir The Green Living Expert, dikatakan bahwa bahan sabun natural membuat kulit tetap terlindungi. Tidak mengandung lemak hewan dan bahan kimia. Sementara bahan kimia pada sabun non-organik atau sabun biasa bersifat merusak. Ini karena lemak hewani yang digunakan dalam pembuatan sabun biasa sering menyebabkan iritasi pada kulit. Dan …

    More  →
  • ratu galuh natural soap

    wraping and labeling

    Pekerjaan itu harus dikerjakan…yekaan?! Butuh usaha yang lumayan keras buat ngumpulin tekad biar ga males wraping and labeling lebih dari 500 bar sabun sendirian. Dikerjain dicicil, malespun dipaksain…mood di bangunin. Semakin males semakin gw paksa diri buat ga diem. Menerima resiko berhobi dengan suka hati… Dan akhirnya kelar juga 🤦🏻‍♀️😁 Alhamdulillah…hayuk cuz, semua varian sabun Ratu …

    More  →
  • Treatment dari Ujung Rambut sampe Ujung Kaki

    Mau dikasih resep cara treatment biar kulit mulus dan warnanya sama dari ujung rambut sampe ujung kaki ga? Secara barusan gw di Bank liat ada cewek tampilannya kayak rainbow cake. Kulit muka merah, leher coklat dan tangan ma kakinya item. Ni ya cara rawat kulit yang waras dan aman: -Stop pemakaian cream pemutih -Pakai natural …

    More  →
  • Ratu Galuh jumbo size

    Baru kelar pisahin 100pcs Ratu Galuh jumbo size @250gr untuk dikirim ke Brunei dan Malaysia. Pesanan khusus dan rutin dari Queen dan Datin di dua negara itu. Yang bikin musti gw langsung ga mau yg dibikin sama team. Btw gw baru tau kalo Datin itu gelar, gw fikir nama  Ukuran jumbo ini gw bikin sebenarnya …

    More  →
Updating…
  • No products in the cart.